Rabu, 31 Desember 2014

ASPHALTIC PLUG JOINT SEALANT

ASPHALTIC PLUG JOINT SEALANT

Definisi & Fungsi :
Asphaltic Plug Joint Sealant adalah material BINDER atau “ SIAR MUAI” yang bermutu tinggi, sebagai hasil modifikasi dari bahan aspal dan karet sintetis dan atau elastomer serta bahan lainnnya. Beberapa menyebutnya dengan Aspal Sealant, Joint Sealant, Binder, Aspal Binder, Aspal Sambung atau Expansion Joint.

Produk ini diperuntukkan sebagai binder pada sambungan siar muai atau Karet dilatasi untuk Rigid Pavement, Jembatan dan Jalan Layang (Pada aplikasi Expansion Joint), khususnya dinegara beriklim tropis seperti di Indonesia, dimana beban traffic seringkali diatas ambang batas.

Joint sealant dibuat dari bahan dasar aspal pen 60 dengan bahan tambah, baik yang bersifat elastomer maupun yang bersifat plastomer. Metode pembuatan joint sealant adalah metode dengan mencampurkan bahan-bahan tersebut kemudian dipanaskan dalam suhu tinggi, minimum pada 170°C. Pencampuran bahan-bahan tersebut membuat produk ini bersifat kuat, liat, elastis, dan lebih tahan panas ( jauh diatas ASTM).

Pengujian yang dilakukan, antara lain: penetrasi, kelelehan, kelekatan, pemulihan, kelarutan, dan keawetan (ASTM D 3405,2005). Rekomendasi untuk pengaplikasian joint sealant adalah pentingnya persiapan yang harus bersih dan kering pada celah yang akan diaplikasi supaya Joint Sealant dapat melekat dengan baik.
Disalin dan dikompilasi dari berbagai sumber.

Dalam hal ini kami merupakan Produsen Asphaltic Plug Joint Sealant, dengan Merk "SELANT BULK" dan segera menyusul "SUPER SEALANT". Produk kami telah mendapatkan sertifikasi dari LITBANG PU, dan telah sukses dipakai pada beberapa proyek pembangunan jalan maupun jembatan.
MUTU DIJAMIN

Terbukti costumer kami sudah tersebar dari Aceh sampai Papua, baik Perusahaan maupun Perorangan, Swasta ataupun BUMN.

JAMINAN KUALITAS SANGAT KAMI UTAMAKAN

Untuk Info dan Pemesanan, silahkan hubungi kami :

General Trade Fast Moving Consumer Goods & Manufacturer and Seller Asphaltic Plug Joint Sealant

Perumahan Villa Mutiara Jaya, blok MB 8A no.1 [] Wanajaya, Cibitung-Bekasi 17520
Tlp : +62 21 9408 9694 [] Fax : +62 21 2945 3370
Mobile : 0812 9617 0877 [] WhatsApp : 08777 9395 607 [] Pin BB : 28331D1C

0 komentar: